Tentang Penulis


Halo, teman-teman!

Perkenalkan nama saya Koko Ari Nuswantoro, panggil saja saya Koko. Saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika di salah satu perguruan tinggi di Kota Semarang. Alih-alih ingin mengisi waktu luang dengan menulis blog, malah jadi keterusan mendirikan blog ini. Memulai menulis dan saya ingin tetap belajar dan terus menulis untuk memberikan review tentang sesuatu yang bermanfaat kepada orang lain.

Saya memutuskan untuk membuat blog karena saya ingin berbagi cerita dan mengisi waktu luang, karena saya punya hobi jalan-jalan, mengikuti tren dan kulineran untuk bisa dituangkan di blog ini. Untuk kedepannya, blog ini akan berisi tentang cerita menarik yang saya temui di manapun.

Meskipun saya baru di dunia blog sejak tahun 2016, namun saya akan tetap belajar terus dan tidak akan menyerah. Teman-teman yang sedang membaca ini, mari saling berteman dan berbagi informasi baru yang menarik. Mari kita saling memberi semangat dan dukungan satu sama lainnya. Go Blogging!

Kalian bisa lihat media sosial yang saya punya;

Share:

2 komentar :

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes